Antivirus Buatan ANAK INDONESIA

merupakan antivirus buatan anak negri, dimana anti virus artav ini di buat oleh pelajar smp asal bandung, nama artav sendiri diambil dari singkatan nama pembuatanya yakni Arrival Taufik Anti Virus,

Nama laengkap nya adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus. Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil Ival adalah anak kedua dari pasangan Herman Suherman (45) dan Yeni Soffia (38). Ival sendiri saat ini adalah salah satu siswa kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung.
Untuk Lebih lengkapnya kita lihat dibawah ini :
Meskipun artav antivirus ini ciptaan bocah umur belasan, akan tetapi anti virus yang menggunakan visual basic ini cukup mumpuni dalam melawan virus lokal ataupun global. Tampilan grafis yang sederhana serta dukungan data base virus yang terus terbarui membuat Artav Anti Virus ini banyak diunduh.

Artav sendiri sekarang telah memasuki veris 2.5 dimana artav internet security 2.5 ini telah mengalami perbaikan dibandingkan seri terdahulunya,

Pada Update Kali ini banyak sekali perubahan dibandingkan versi dahulu,seperti Perubahan Tampilan Utama (Interface),Penetapan Warna Hitam sebagai Warna Default,Perbaikan Uninstall Program,dan Perubahan Pada Code Double Checksum (CRC32 & MD5)

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Link Free download Artav internet security 2.5  disini
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to Antivirus Buatan ANAK INDONESIA :

Poskan Komentar

Iklan Baris

 
Nana Maulana Design by Trick and Tips Powered by Blogger