ASIABERSAMA OMONG KOSONG, SEMPAT PUTUS ASA

“Saya mengetahui AsiaBersama dari kakak saya, setelah join pada September 2007, sudah setahun lebih tetapi hasilnya NOL, saya anggap ini hanya omong kosong, ya sudahlah, saya ikhlaskan Rp80rb saya bagi sponsor2.Tetapi akhir 2008 saya tergerak untuk promosi lagi AsiaBersama karena denger2 sekarang AsiaBersama menjadi Bisnis Online dengan jumlah member TERBANYAK di Indonesia. Alhamdulillah hanya dalam waktu sebulan dah langsung terlihat hasilnya, berturut2 mulai Oktober 2008 sampai dengan Januari 2009, omzet saya Rp. 440 Ribu, Rp, 680 Ribu, Rp. 1.360.000,- dan Rp. 1.390.000,-. Mudah2an bulan berikutnya semakin naik. Berarti selama setahun ini bukan AsiaBersama yang salah, tapi saya sendiri, kenapa gak dari dulu promosinya? Nyesel saya”
Siti Madaniah – Bogor

Inilah pengakuan salah seorang pengguna AsiaKita.
So,segera pelajari bisnis ini www.asiakita.com/na225 karena REKENING anda dapat bertambah dari sumber yang tidak anda kenal.
Selamat mencoba kesuksesan tertunda.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to ASIABERSAMA OMONG KOSONG, SEMPAT PUTUS ASA :

Posting Komentar

Iklan Baris

 
Nana Maulana Design by Trick and Tips Powered by Blogger